Laman

Senin, 19 September 2011

Memperkenalkan diri melalui Artikel Pertama

Memulai menulis sebuah blog pribadi ibaratnya sedang mendeskripsikan sesuatu dari diri kita sendiri ,namun begitu banyak hal yang anda ingin di deskripsikan dengan kata kata tetapi pada akhirnya akan muncul sebuah pertanyaan "Bagaimana kita harus mengawalinya?" Begitu juga dengan saya,yang ingin memulai menulis blog pribadi ketika jarum jam pada kamar telah menunjukkan pukul 22.45 WIB,duduk manis di depan laptop dan di temani dengan Blackberry pada saat itu dalam keadaan diam sehingga membuat suasana yang aman dan tenang. Namun dengan pikiran yang kosong, sepertinya tetap lah sangat sulit untuk mencari inti dari penulisan ini. Mengapa itu yang harus di tulis bukan yang lain? itulah sedikit masalah yang di alami saya ketika menginginkan jari jemari ini menari menekan huruf demi huruf di keyboard untuk membuat sebuah artikel yang menarik untuk di baca.

Yah, saya akan memulai nya dengan memperkenalkan diri terlebih dahulu, Siapakah saya? Dari manakah asal saya? Apakah profesi Saya?
Di awali dengan nama saya sendiri Antonius (Anto Goo). Mungkin harus di jelaskan terlebih dahulu maksud di balik penulisan Anto Goo, panggilan itu berasal dari Anto (nama panggilan) dan Goo berasal dari nama keluarga (Gho) ,cukup baik bukan? heheh.. Berumur 17 tahun, Lahir di kota Medan (HORAS..!!), Profesi sebagai Pelajar , Sekolah di Sutomo 1 Medan (dengan sedikit Bangga) Hahahah.

Mungkin hanya itulah yang bisa saya tulis pada artikel pertama ini , sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar